Jika Masih Muda, Perlukah Memiliki Asuransi Jiwa?

Masa muda adalah masa dimana sedang rajin-rajinnya bekerja, masa memiliki tenaga yang kuat untuk segala aktivitas. Tapi, apakah perlu mempunyai asuransi jiwa? Mungkin dalam benak anda bertanya-tanya tentang itu. Selain menikmati masa muda, kamupun perlu mempersiapkan diri untuk masa tua. Kamu tidak boleh menyia-nyiakan masa muda hanya dengan bermain-main saja. Kamu bisa mendaftar sebagai nasabah asuransi jiwa di prudential untuk masa depan.

Jika Masih Muda, Perlukah Memiliki Asuransi Jiwa?

Beberapa diantara kamu meungkin berpikir, nanti saja mempersiapkan investasi masa depan. Masih banyak yang belum menyadari betapa pentingnya asuransi ini. Tidak hanya melindungi diri saja, melainkan juga sebagai modal investiasi masa depan. Ada banyak keuntungan dan manfaat asuransi jiwa sehingga kamu memerlukannya walaupun masih muda. Berikut ini pentingnya mempunyai asuransi jiwa saat masih muda!

Biaya kesehatan besar

Alasan pertama mengapa pentingnya mempunyai asuransi jiwa sejak dini adalah karena biaya kesehatan meningkat setiap tahunnya. Dan modal utama dalam mencari rejeki adalah kesehatan. Jadi saat kamu tidak sehat, maka tidak bisa mencari rejeki. Selain itu saat sakit, kamu tetap harus memenuhi kebutuhan sehari-hari dan biaya pengobatan cukup besar tentunya. Namun, jika kamu memiliki asuransi kesehatan akan bisa menutupinya atau menghindari kerugian karena sakit. Dengan memiliki asuransi jiwa dari prudential Indonesia, biaya kesehatan dan sehari-hari bisa ditanggung oleh perusahaan.

Biaya pendidikan juga naik tiap tahun

Memang saat ini kamu belum mempunyai anak, tapi nanti kamu akan memiliki anak. Ketika mempunyai anak, kamu berarti akan menyekolahkannya juga. Sementara itu, biaya pendidikan setiap tahunnya meningkat. Jika kamu tidak mempersiapkannya sejak dini, kamu bisa sangat berat menanggung biaya pendidikan anakmu kelak. Maka, selagi masih mudah kamu harus mempunyai asuransi jiwa supaya tidak membebani pikiran.

Tanggung jawab setelah menikah lebih besar

Usia muda memang usia yang produktif karena kamu masih mempunyai semangat dan energi yang tinggi untuk bekerja. Dengan tubuh dan pikiran segar, kamu memiliki banyak kesempatan dalam mencari rejeki sebanyak-banyaknya. Daripada uangnya kamu buat berfoya-foya mending tabung saja dengan mendaftar di asuransi jiwa prudential. Sehingga, setelah kamu menikah dan punya anak, sebagian dana dari premi nanti kamu ambil sebagai modal usaha untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bisa menikmati masa tua dengan tenang dan nyaman

Masa tua yaitu suatu masa dimana tenaga sudah habis, daya ingat semakin lemah dan otak tidak bisa untuk berpikir berat. Oleh karena itu, kamu harus mempersiapkan usaha agar bisa berpenghasilan untuk menjamin masa tua itu. Caranya adalah dengan mempunyai asuransi jiwa supaya bisa membuat masa pensiun kamu lebih berharga. Kamu tak perlu mengandalkan anak cucu untuk biaya sehari-hari, tapi kamu bisa mencukupi biaya hidup sendiri.

Banyak keuntungan lain yang didapatkan

Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan jika mempunyai asuransi jiwa prudential selagi masih muda. Mulai dari memperoleh dana tanggungan lebih tinggi, tapi pembayaran premi rendah hingga cara klaim asuransi prudential yang terbilang sangat mudah dan cepat cair. Sebab, perusahaan asuransi seperti prudential akan selalu memperhitungkan resiko terhadap nasabah. Menurut perusahaan asuransi, resiko anak-anak muda berbeda atau lebih rendah dibandingkan yang usianya lebih dari 40 tahun. Selain itu, investasinya juga dapat lebih besar karena mempunyai waktu lebih panjang.

Mulai sekarang, kamu pikirkan tentang asuransi jiwa walaupun masih muda. Jangan menunggu-nunggu waktu yang tepat, tapi secepatnya daftarkan diri dan pilih asuransi jiwa yang tepat untuk kamu. Pertimbangkan premi serta keuntungan investasinya di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *