Kisah Inspiratif Famela Nurul Islami, Si Pembuat Mie Lidi Geli

Pernah mendengar makanan Mie Lidi Geli? Sebagian dari Anda mungkin tak pernah mengenalnya. Namun, sebenarnya mie in sudah cukup populer di kalangan masyarakat perkotaan. Famela Nurul Islami, adalah sosok di balik terciptanya Mie Lidi Geli ini. Sosok sederhana yang patut menerima anugerah asuransi wakaf Allianz.

Masih Berusia Sangat Muda

Meski usianya baru 21 tahun, namun Famela Nurul Islami atau lebih akrab disapa dengan Famela sudah berhasil menggapai mimpinya menjadi seorang usahawan yang menginspirasi. Ia memulai usaha mie lidi ini dengan jatuh bangun dan masih berusia sangat muda. Modal yang dimilikinya pun masih terbilang minim, hanya satu juta rupiah saja di awal.

https://www.allianz.co.id/produk/asuransi-syariah/fitur-wakaf

Namun, siapa sangka, merek ini mampu bertahan di pasaran dan memiliki pembeli yang cukup royal. Dalam setahun beroperasi, mie merek ini bisa mencapai omset puluhan juta rupiah dalam sebulan. Hal ini tentunya membuatnya menjadi kaya dan menginspirasi banyak orang dalam sekejap.

Usaha Keras

Tentu saja, semua itu tak lepas dari usaha keras yang dilakoni Famela. Ia terus melakukan berbagai inovasi agar mie lidi mereknya bisa diterima di masyarakat. Misalnya saja, ia terus membuat varian rasa baru yang bisa disukai orang. Bila biasanya mie lidi hanya memiliki rasa pedas dan manis, ia hadir dengan varian lebih lengkap seperti keju, jagung dan lainnya.

Beliau juga membuka reseller untuk orang yang mau bergabung dengan bisnisnya dan mendapatkan untuk dari bisnis yang sama. Reseller tentu dengan senang hati memasarkan produknya karena mereka tak membutuhkan modal besar untuk memulai, tentu saja, mereka juga akan dapat untung yang lumayan dari hal ini.

Hal lain yang dilakukan Famela agar mie lidinya bisa diterima di masyarakat adalah dengan mengikuti berbagai event yang ada. Misalnya saja, ia mengikuti event di Jakarta dan Bandung yang bertujuan untuk mengenalkan produk yang diciptakannya ke masyarakat lebih luas.

Tak hanya itu saja, beliau juga terus membuat hal baru agar bisnisnya bisa diterima di masyarakat. Misalnya saja dengan membuat kemasan yang bagus. Mie lidi biasanya hanya dibungkus dengan plastik bening biasa. Namun, mie lidi yang diproduksi oleh Famela memiliki bungkus yang colorfull, cerah dan bagus.

Apalagi, harga makanan ini bisa dikatakan sangat terjangkau. Dengan Rp10.000,- saja, Anda sudah bisa mencicipi salah satu dari berbagai varian rasa mie lidi yang ada di sini. Oleh sebab itulah, sekarang ini banyak sekali yang merasa terinspirasi dengan sosok Famela. Pengusaha muda yang tak pantang menyerah memperkenalkan produknya agar bisa diterima di pasaran.

Tak jarang, kini ada banyak pemuda yang turut mengikuti langkah Famela untuk membuat produk seperti mie lidi ini. Tentu saja, dengan ciri khas yang berbeda. Bagi Famela, itu tak masalah. Ia tetap jadi dirinya sendiri hingga kini.

Asuransi Allianz Wakaf

Pantas untuk dikatakan bahwa sosok Famela bisa menerima anugerah ini. Pasalnya, ia menginspirasi banyak orang. Asuransi ini sendiri memberi banyak manfaat pada penerima seperti santunan asuransi jiwa dasar, santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi cacat tetap total, asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan yang jumlahnya lumayan.

Sosok Famela yang muda dan menginspirasi namun tetap sederhana patut diacungi jempol. Tentu tak akan sedikit sosok muda yang merasa terinspirasi dengan hadirnya Famela. Oleh sebab itulah, beliau sangat cocok untuk dianugerahi asuransi wakaf dari Allianz. Hal ini tentu akan bermanfaat baginya dan orang di sekitar produksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *